Rabu, 19 Agustus 2009

Dirgahayu Ke-64 Republik Indonesia

Riasmaja Weblog-Dirgahayu Ke-64 Republik Indonesia
- 64... Apa artinya..??


Hanya sebuah angka biasa..
Berurutan setelah 63..
Tidak lebih..

Sebuah perayaan meriah..
Penuh dengan gegap gempita..
Sebagian kecil orang..

Sebuah peringatan yang ternoda..
Oleh aksi sekelompok orang..
Terhadap sebuah bangsa..

Sebuah perjalan yang masih dini..
Dari sebuah bangsa yang merdeka..
Untuk meraih hakiki merdeka..

Atau sebuah usia yang matang..
Bagi seseorang yang beradab..
Menjunjung tinggi martabatnya..

Atau... Terserah..
64 bagiku adalah tahun kedua..
Setelah satu ikrar kecil terucap..
Untuk Negeri yang besar ini..


Dirgahayu Indonesia-ku...

Posting yang Berhubungan Berdasarkan Kategori:



25 komentar:

  1. Dirgahayu Indonesia Ke-64 Semoga kedepannya Indonesia lebih Jaya Lagi...!!!
    Kang riasmaja gimana kabarnya...!!!!lama gak bersua

    BalasHapus
  2. Hanya bisa mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 64, semoga semakin jaya

    BalasHapus
  3. meskipun saya masih belum begitu paham arti merdeka yg sesungguhnya, tp mw ngucaoin selamat hari merdeka aja...

    BalasHapus
  4. 64 tahun tentunya bukan waktu yang singkat yaaa! semoga bangsa ini bisa lebih belajar untuk memperbaiki diri , mungkin berawal dari kita sang penerus bangsa! tentunya dengan memberikan yang terbaik untuk bangsa ini sesuai kapasitas kita masing2.

    BalasHapus
  5. AKu doakan semoga Indonesia 'Merdeka' di ulang tahunnya ini. Amin

    BalasHapus
  6. Mas, aku lagi nyari tim relawan nih. Aku ikut kontes SEO yg diadain cintapandeglang.com, boleh ngga km pasang lank artikel saya ini Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang di sidebar halaman km. imbasnya aku kasih backlink gratis PR 3. Balas ke blogku yah klo berminat jadi tim relawan Pancallok.

    BalasHapus
  7. Merdeka Boeng!!!
    mari kita mengembalikan jati diri bangsa kita. Setidaknya dengan ngeblog, kita bisa berbicara dilevel international..
    selamat menunaikan ibadah puasa

    BalasHapus
  8. merdeeekaaaaaaa INDONESIA

    BalasHapus
  9. selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci ramadhan untuk yg merayakan

    BalasHapus
  10. jayalah Indonesia......merdeka!!!

    BalasHapus
  11. mas mohon maaf lahir bathin ya????mau tukeran link ga mas??? salam kenal..
    merdekaaaa!!!!

    BalasHapus
  12. Selama Indonesia masih punya utang
    Berarti kita belum merdeka bang

    BalasHapus
  13. MERDEKA!!!
    hehehe salam kenal, boleh tukeran link ? link anda sudah saya pasang. :D

    BalasHapus
  14. heheh.. Pak Tut..tukeran link nyak??sama tiang!!!nyak Pak Tut??uda ta pasang di "link Sahabat Relaks"..suksma!!

    BalasHapus
  15. mungkin kita merdeka jika tak ada lagi kemiskinan dinegeri kita.. kita masih miskin bro.. jangan kita anggap negeri kita merdeka!

    silahkan mampir yah keblog saya.. thanks

    BalasHapus
  16. semoga indonesia merdeka dari kebebasan menulis di internet aka blogging

    BalasHapus
  17. dirgahayu Indonesia. Jaga dan lindungi aset budaya asli Indonesia agar tidak mudah diklaim negara lain.

    BalasHapus
  18. manteb bro, apalagi picnya,, dpt drmn y?? hhe :)

    BalasHapus
  19. Senang sekali dapat berkunjung di sini dengan informasi yang enak dibaca. Jika berkenan saya berharap untuk bertukar link dengan anda, dimohon kerja sama dan konfirmasinya

    BalasHapus
  20. maju terus indonesia, olah kekayaannya, lindungi budayanya. heheheh...
    Salam kenal, boleh tukeran link gak?

    BalasHapus
  21. merdeka, tapi kenapa ya kita belakangan direcoki sama tetangga sebelah?

    BalasHapus
  22. Dirgahayu Indonesiaku, semoga kita juga dpt merdeka yg sebenarnya

    BalasHapus
  23. Selamat hari kemerdekaan RI ke 64

    BalasHapus