Sabtu, 16 Agustus 2008

Dirgahayu Republik Indonesia - Warna Polos... untuk Ibu Pertiwi

Kedaulatan Ibu Pertiwi yang telah dipertaruhkan
dengan tumpahan keringat dan darah para pahlawan kita...
telah diisi dengan warna masing-masing pribadi
seluruh insan Bumi Pertiwi ini...

Kemerdekaan Negara Republik ini hanya kami warnai
dengan satu warna polos...
yang bagi orang lain.. itu mungkin tiada arti...

Namun semoga...
kepolosan warna yang kami sumbangkan kepada Ibu pertiwi ini...
tetap terjaga sampai hayat dikandung badan...

Warna polos itu....
mempertahankan kedaulatan
Ibu Pertiwi...

Riasmaja Weblog

Dirgahayu Indonesiaku...


Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-63 tahun ini saya lalui seperti tahun-tahun yang lalu... jauh dari hingar-bingar perlombaan dan pentas seni..

Posting yang Berhubungan Berdasarkan Kategori:



31 komentar:

  1. Dirgahayu Indonesia..!! Teruskan perjuangan.

    Sori baru sempet mampir sekarang.. lama gak ke sini ne..

    BalasHapus
  2. besok ya 17 agustus. semangat2

    BalasHapus
  3. kalo ayah saya paling suka sama lagu "Indonesia Pusaka"..

    *lha hubungane opo?? *

    SIAP Komandan... Kami mendukung selalu.. pertahanan di garis terdepan wilayah kedaulatan bangsa ini.

    Hormat ...senjataaaaaa... GRAK..

    *he..he.. konek juga mas.. brarti googlenya pingsan tadi 2menit*

    BalasHapus
  4. Dirgahayu Indonesia MERDEKA!!!

    BalasHapus
  5. Selamat dirgahayu Indonesia juga yang ke-63 mudah2an Indonesia masa depannya bisa makin cerah..

    BalasHapus
  6. Merdeka...semoga banayk yang kita bisa spetik di hari jadi negara kita ini

    BalasHapus
  7. Yiihaa....
    Gambarnya Bagus, kira2 ganteng gak yah dia??....
    =======================================
    *cuma itu aja koment-nya, soalnya emang lagi males baca*

    BalasHapus
  8. LAPOR UPACARA BENDERA DALAM RANGKA MEMEPERINGATI KEMERDEKAAN NEGARA RI YANG KE 63 TELAH SELESAI DILAKSANAKAN, LAPORAN SELESAI

    BalasHapus
  9. @Oeoes : SIAP.. BUBARKAN!.. CEPET BUBARKAN!.. malah clingukan.. PUSH UPP!!

    BalasHapus
  10. @firdaus.a : berapa kalu pak push upnya...?

    BalasHapus
  11. Merdeka selamat berkarya maju terus Indonesia Raya

    BalasHapus
  12. yup!

    maju terus indonesiaku......

    BalasHapus
  13. Seburuk apapun keadaannya, aku "benci" Indonesia...

    BalasHapus
  14. Nah..sekarang udah baca, mau comment...
    +++++++++++++++++++++++++++
    nih commentnya :
    3.....2......1......
    DEAD or ALIVE..??!!
    +++++++++++++++++++++++++++
    Udah gitu aja Om...Kaboorrrr**

    BalasHapus
  15. MERDEKAAA KANGG!!!...nasionalis banget nih si akang riasmaja..salut kang..semoga tidak lupa dengan ibu pertiwi dengan segala kekurangan dan keburukannya..hehehe..

    BalasHapus
  16. saat yg tepat buat berteriak lantang, MERDEKA!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  17. Met Ultah untuk Indonesiaku, semoga semangat 45 mu ada di setiap dada pemuda Indonesia untuk mempertahankan dan membangun negara.

    BalasHapus
  18. semoga...merdeka bukan sekedar teriakan
    tapi merdeka adalah perbuatan...(kayak iklan ya ) hehe

    BalasHapus
  19. dirgahayu untuk INDONESIA dan MERDEKA!

    BalasHapus
  20. merdeka... udh telat ya mas.. hehe

    gmn nich acara 17an nya? tetap semangat.!?

    BalasHapus
  21. hiduplah indonesia raya

    BalasHapus
  22. Yupz, pokoknya skali MERDEKA tetap MERDEKA.
    MERDEKA!!!

    BalasHapus
  23. walaupun dengan segala keterpurukannya..aq ttp cinta indonesia..
    merdeka!!!

    BalasHapus
  24. Datang ke posting ini lagi cuma mau ngecek respon Om Rias dengan 2 koemntku diatas sakaligus ng'cek WV..:D

    BalasHapus