Kamis, 25 Desember 2008

Newbie Lagi ya...

Brahmacarya"Yaahh... Newbie lagi deh..." Itu yang pertama kali terbersit dalam pikiran saya ketika menulis postingan ini. Ada sebuah rasa canggung ketika mencoba mengakses acount blogger dan mencoba memposting artikel ini.. "Bisa gak ya..??"

Teringat beberapa waktu lalu, sekilas membaca tulisan dari seorang sahabat blogger yang berjudul "Sampai Kapan Jadi Newbie", menyegarkan kembali ingatan saya akan semangat ngeblog dan addict nya menulis sebuah artikel di halaman rumah kita sendiri. Bahkan pada waktu itu saya memiliki pandangan yang berbeda dengan sang empunya tulisan itu. Kalau tidak salah tulisan itu bermaksud untuk memberikan trigger supaya bisa lebih maju dan maju lagi.. yang tidak dibelenggu lagi oleh batasan-batasan menulis yang sebenarnya tanpa sengaja kita buat sendiri. Namun pandangan saya berbeda... Menurut saya biarlah kita jadi newbie selamanya... dengan demikian kita akan belajar dan belajar terus tanpa puas pada capaian suatu titik yang sebetulnya mungkin belum seberapa bila dibandingkan dengan total perjalanan yang seharusnya ditempuh. Yah... begitulah... alasan apapun apabila dipandang dari sudut pandang yang positif maka kebaikanlah yang akan diraih... Demikian juga sebaliknya... Sekarang tergantung kita menyikapinya...

Sadar bahwa saya di sini bukanlah siapa-siapa... Bahkan mungkin bila tidak ada saya pun arena ini tetap berjalan dengan normal... Hanya ijinkan saya mengucapkan maaf yang sedalam-dalamnya kepada sahabat blogger yang telah saya abaikan tanpa alasan sedikitpun... Menebarkan sebuah penyakit yang disebut dengan "Kerinduan"... Bahkan sayapun tidak tahu apakah penyakit itu benar-benar ada... Ahhh... sudahlah... Yang jelas ucapan maaf ini benar-benar tulus dari lubuk hati yang paling dalam... kepada sahabat-sahabat blogger yang telah berkunjung dan sampai saat ini belum saya balas untuk saya kunjungi... Maafkan saya... Dan semakin lama saya meninggalkan arena ini maka semakin "benar"lah arena ini saya tinggalkan... Tapi sepertinya nanti dulu... saya masih ingin kerasan lagi bermain di arena bermain ini...

Newbie mungkin tepat untuk mewakili perasaan saya sekarang... Saya ingin belajar lebih banyak lagi dari sahabat-sahabat blogger yang lain.. Tulisan ini menyambung tulisan saya terdahulu yang tidak jauh berbeda isinya.Tujuan tulisan inipun tak lebih hanya sebuah trigger buat saya untuk mengembalikan arena bermain ini secara utuh kepada saya setelah sekian lama saya tinggalkan...

Gambar

Posting yang Berhubungan Berdasarkan Kategori:



13 komentar:

  1. itu hanya perasaan mu saja

    BalasHapus
  2. perasaan dari lubuk hati yang terdalam . :D

    BalasHapus
  3. ayo son.. semangat lagi !!

    BalasHapus
  4. Bebaskan pikiran dari aturan2 menulis. Dengan begitu memudahkan kita dalam mencari bahan untuk dipostingkan.

    BalasHapus
  5. Saya punya info bagus.
    Sebuah bundle informasi yang saya jamin bagus buat anda
    Informasi tentang bagaimana membuat bisnis online sendiri, bagaimana agar eksis di search engine manapun, sampai membuat website profesional dengan wordpress.org (bukan wordpress.com lo ya..) juga bagaimana script membuat web iklan baris (dapat langsung diaplikasikan sehingga bisa nambah pemasukan) semuanya ada disini
    Salam hangat.

    BalasHapus
  6. Semua jg berawal dari newbie nanti jg jadi master :)

    BalasHapus
  7. jo ngono to kang....., aku kan masih berguru padamu, kalo kamu newbie, apa sebutanku???????

    BalasHapus
  8. (sebagai sesama :p )

    .. and that quite all right.

    newbie yang tetap semangat masih lebih baik dari 'old'bie putus asa. :)

    ya kan.. "yaaaa...."

    BalasHapus
  9. salam kenal mas dari saya... saya malah newbie sekali mas...

    BalasHapus
  10. udah lama nih gak gangguin kotak komentar disini.....upz..ternyata artikelku di sebut2, jadi maloe....

    Sadar bahwa saya di sini bukanlah siapa-siapa... << siapa bilang Om Rias siapa-siapa?? wek..!! kaboor akh...sebelum diomelin om rias hihiks..

    BalasHapus
  11. hehehe... hallo newbie... wah, nggak pantes deh km dibilang newbie..

    halo suhu... nah, itu baru passss...

    BalasHapus
  12. haha. sama kayak saya deh mas . newbie trs . tp bukannya jadi newbie tu bqn kita belajar lebih giat lagi ya ? :D

    BalasHapus