Rabu, 19 Agustus 2009

The Untouchable Blog

Riasmaja Weblog-The Untouchable Blog
Sejenak termenung melihat bagaimana nasib blog ini yang semakin hari semakin tidak karuan, a.k.a. The Untouchable Blog. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana anda yang telah jauh-jauh dan berulang kali mampir ke blog ini, hanya mendapati isi blog yang tidak berubah sama sekali.. Walaupun hanya sekedar lewat dan menawarkan tukaran link maupun berkomentar pada salah satu artikel di sini, dan sudah tentu apa yang anda telah dapatkan hanyalah "keacuhan" semata. Padahal saya yakin bahwa sebenarnya perhatian kepada pengunjung dari sang empunya blog inilah yang paling penting.

Berulang kali saya sampaikan permintaan maaf saya di sini... namun rasanya percuma, karena kesalahan yang sama selalu saya perbuat, meninggalkan blog ini tanpa sebab.. Iya... bosan.. atau apalah... yang jelas otak saya telah dipenuhi oleh 1001 excuse untuk dirangkai menjadi karangan kalimat yang indah agar semua orang (anda) yang berkunjung ke sini dapat memakluminya... Mmmm... lebih baik seperti ini saja.. apa adanya dan tidak usah ditutup-tutupi..

Sekali lagi... maafkan saya, Sobat... Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada anda semua yang rela berkunjung di sini, The Untouchable Blog..

Gambar diambil di www.petercstonestudios.com/utreegallery.htm

Posting yang Berhubungan Berdasarkan Kategori:



8 komentar:

  1. wah sayang sekali blog sebagus ini ditinggalin bang, semoga aja perasaan bosan itu cepat hilang dan kembali semangat untuk ngeblog, untuk membagikan ilmunya kepada para newbie seperti saya ini

    BalasHapus
  2. Kang Ayo semangad lagi ngeBlognya....!!!!!!
    paling tidak sebulan ada postingan walaupun itu hanya 1 atau 2 postingan saja...!!!
    keep blogging bro

    BalasHapus
  3. mungkin butuh rehat sejenak, tanpa aktifitas ngeblog untuk beberapa waktu.

    BalasHapus
  4. wah mungkin idenya nanti akan datang lagi ya...memang lagi ga mood aja,,,bosan kan sifat manusia,,,,semangat ya dan update terus blognya,,,lain kali saya akan datang lagi...

    salam

    fikri

    BalasHapus
  5. Ada yang seru disini, main ke blog mbah donk

    BalasHapus
  6. wah sama kang sama nasib blog saya.. hik hik hik... jadi kangen masa-masa dulu

    BalasHapus