Rabu, 04 Februari 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Riasmaja Weblog-Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Mengoptimalkan keyword "Kampanye Damai Pemilu 2009" dalam sebuah postingan memang susah-susah gampang. Apalagi penulisan postingan ini dijadikan sebuah kontes SEO dan bila melihat hadiahnya yang sangat menarik yang akan diberikan kepada pemenang kontes SEO ini maka... jadilah postingan ini.

Mengikuti sebuah kampanye dalam sebuah kontes SEO seperti ini memang baru pertama kali ini saya ikuti, apalagi ketika melihat syarat yang diberikan sangat mudah yaitu mengoptimalkan keyword "Kampanye Damai Pemilu 2009" dalam sebuah tulisan. Aturannya adalah "There is No Rule".. Nah loh... Lucu memang.

Mengoptimalkan keyword yang diberikan tersebutlah yang menjadi tantangan dari master seo ini. Dan kampanye ini dimulai dari tanggal 1 Pebruari 2009 sampai dengan 1 Mei 2009.

Anda berminat..?? Silakan isi formulir pendaftarannya kampanye di sini, posting artikel di blog anda dengan keyword "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009", dan menangkan hadiahnya.

Salam Damai . . .


Posting yang Berhubungan Berdasarkan Kategori:



26 komentar:

  1. saya juga turut mendukung program ini kang semoga riasmaja menang

    BalasHapus
  2. wah kang riasmaja ikutan juga yah, selamat kang dan sukses aku juga mendukung perdamaian kang, maaf baru bisa mampir lagi kemarin aku sibuk di kantor kang

    BalasHapus
  3. Yuk kita ramaikan Kampanyenya…
    makin rame makin seru…
    yg blm ikutan yuk ikutan….

    BalasHapus
  4. aku mendukung saja deh, gak ikut berpartisipasi :d

    BalasHapus
  5. ikut ngeramekan Kampanye Damai blogger :)

    BalasHapus
  6. aku jadi supporter aja deeeh... gak bisa kalo suruh ikut2an gini.. hehe..

    BalasHapus
  7. ayo buktikan klo' Blogspot bisa juga optimasi SEO, sukses bro

    BalasHapus
  8. waaaah.....seru nih, aku mau ikutan......
    moga-moga tambah banyak yang meramaikan kontes ini, semangat untuk kang riasmaja, dan semangat untuk Pemilu Indonesia 2009 bebas dari kecurangan....SEMANGAT !

    BalasHapus
  9. mampir malming dirumahnya kang riasmaja :)

    pa kabar om?..heheheh

    BalasHapus
  10. mampir juga, semoga sukses, ayo sama-sama berjuang heehhe

    BalasHapus
  11. waaah asyik nih. momment Pemilu bisa jadi ajang kreativitas. BTW, aku juga nyaleg lho kang. mohon doa restu yaw,...
    Niatnya juga mo kampanye via blog, mungkin sebentar lagi muncul
    Salam Damai juga

    BalasHapus
  12. Damai2lah bwt Kampaye 2009......owkey bwt smua rakyat indonesia??? ^_^

    BalasHapus
  13. Wah makin rame aja nih kompetisi kampanye damai pemilu 2009 indonesia, mudah2 an yg menang bisa duduk di kursi DPR :)

    BalasHapus
  14. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ... coba dari dulu yah...
    Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2004, Kampanye Damai Pemilu Indonesia 1955, Kampanye Damai Pemilu Indonesia .. tahun brapa lagi sih.. :p

    BalasHapus
  15. Weh banyak banget ya ternyata yang ikutan kontes! Semoga pada menang semua deh! Nanti ditunggu makan-makannya!

    BalasHapus
  16. ini bener2 kampanye damai, selamat bertanding buat temen2 yg ikut kompetisi...

    BalasHapus
  17. masih bingung om antara mau ikut atau ngga.masih pikir-pikir lagi

    BalasHapus
  18. Damai???kyknya ga dech...d liat dr brita2 Media mlah kerusuhan...sama az ah kyk taon maren... :(

    BalasHapus
  19. Walaupun beda partai kau tetap saudaraku..

    BalasHapus
  20. Don't just make campaigns, it needs a concrete work to realize it.

    BalasHapus
  21. salam kenal,
    ikutan dukung deh, semoga sukses ama keyword "kampanye damai pemilu indonesia 2009" aku jadi penonton aja.. ^_^

    BalasHapus
  22. oh kang riasmaja ikutan "kampanye damai pemilu indonesia 2009" to?? ya uda klo gitu aku ikutan dukung. semoga sukses

    BalasHapus