Rabu, 30 Juli 2008

Dari Sahabat Baru, Kang Kaka...

Awards ini adalah penghargaan dari Kang Kaka, yang kebetulan saya tahu setelah dapat kabar dari beliau dalam salah satu artikelnya. Unbelieveble... saya dapat urutan ketiga setelah Kang Rohman.. *padahal maksudnya gak diurut tuh, pas kebetulan inget aja nyebutin nama...he.he.he..*, dengan diberi ucapan “Terimaksih Om untuk selalu berkunjung dan ngasih komen juga *orang yang suka berkunjung, kelak akan banyak tamu...bener gak?*”. Benar sekali apa yang dikatakan Kang Kaka, apa yang kita perbuat apa yang kita dapat, baik ataupun buruk...

Dengan bangga saya pajang Aku Di Sini Untukmu Awards ini di sini...



Terima kasih banyak buat Kang Kaka yang sudah mengapresiasi saya dengan sebegitunya...

Sukses selalu buat Kang Kaka..





Posting yang Berhubungan Berdasarkan Kategori:



27 komentar:

  1. Lho?? kok malah baru tahu Om Ketut..
    padahal Jovie udah ke sana dan tahu award ini buat Om..
    selamat yah Om..
    *jabat tangan erat-erat, cium pipi kanan kiri buat Ibuku aja*

    BalasHapus
  2. cuma bisa ucapin... selamt ya..!

    BalasHapus
  3. Kalo kata orang sumedang..
    "Congratulation my Pren" gitu mas...

    :)
    Semoga menambah semangat dan stamina blogging.
    Dan ucapan mas kaka.. terbukti kan.

    Berarti tinggal satu lagi yang harus dilakukan mas ketut, dan ini harus ditanggapi dengan serius, supaya tidak menimbulkan kekecewaan yang berkepanjangan. Mas ketut harus segera mengadakan..

    "MAKAN - MAKAAAAAANNNNN....."

    *he..he.. ngasi makan blogger se-indo bisa pingsan ga bangun2*

    BalasHapus
  4. Selamat Yo kang atas award nya...
    Kayaknya lg musim award-award an nich, lha terus kapan aku dapet award,

    *ngarep*

    BalasHapus
  5. wah selamat
    itu berarti anda di beri penghargaan..
    selamat ya... dan terus berjaya....
    dan jangan lupa
    TETAP SEMANGAT.....

    BalasHapus
  6. selamat kang, memang kang riasmaja seorang blogger yang empati...selamat

    BalasHapus
  7. Selamat yaaa
    Aku juga dapet tuh Bli, tapi belum kuposting..

    BalasHapus
  8. weww.... selamat !! lagi musim award sekarang kayaknya...

    BalasHapus
  9. selamat kang, moga dengan award ini bisa menambah semangat lagi untuk jadi blogger sejati, hehehehe

    BalasHapus
  10. allo kang, atau bli ya? Karna Jovi diatas sana menyebutkan nama Ketut.

    btw, blog ini memang layak dapat award. sayang, saya tak merasa punya kapasitas untuk memberikan itu. He he he ... bahkan saat inipun saya masih mengharapkan sebuah jawaban atas pertanyaan saya. He he he (lagi), bisa mampir lagi ke blog saya, dan bantu saya mendapatkan jawaban?

    Thanks in advance :)

    BalasHapus
  11. hummm .. nggak ngerti award apaan .. :D

    BalasHapus
  12. slamat yaaa...
    semoga tambah giat ngeblog...

    BalasHapus
  13. selamat ya...... emang mantap nih

    BalasHapus
  14. mantap....eui... dapat award

    BalasHapus
  15. award lagi award lagi....emang berapa juta sich hadiah nya ke ke ke

    BalasHapus
  16. wah...dapet traktiran neh bentar lagi.....

    BalasHapus
  17. Oh di bblog ada award juga ya ..baru tahu,,,wah jadi mau nih dapat award...apa ya kriterianya ....

    BalasHapus
  18. wisssshhh dapat award lagi OM riasmaja. selamat karena lulus ujian "AWARD" perbloggeran ya Om!

    semoga bisa menjadi tambah semangat! ayo OM sukses selalu!

    BalasHapus
  19. waahh..dapet award neh,mas..he..he..selamat ya..moga2 makin semangat nge-blog..yuukkk...

    BalasHapus
  20. Baguss.. aku ikut seneng... ehh...ada Mike disini...
    Riasmaja.... you are the best... semangat....!!!

    BalasHapus
  21. selamat ya dapat award :)

    BalasHapus
  22. Wahh...wah..wahhh...

    selamat ya dah dapat award.....:)

    BalasHapus
  23. wah... selamat deh kang.... :)

    BalasHapus
  24. dimana-mana ada award ya...saya jga dapet sih dari mr. edisamsuri....selamat ya bang

    BalasHapus
  25. Mas, enak juga dapet banyak awards ya.. jadi pgn nihh :)

    BalasHapus