Rabu, 02 Juli 2008

Cerita Mengatasi Canon IP 1880 yang Blinking...

Sebenarnya informasi ini yang agak lawas dan sudah banyak dibahas di milis2 maupun blog2 yang berkompeten di bidangnya. Namun gak papa saya coba tulis cerita sedikit disini karena kebetulan kemarin ada temen yang lagi sibuk ngerjain tugas (Sibuk-sibuknya tugas menjelang UAS) paniknya minta ampun
karena printer Canon IP 1880 nya ngambek gak mau ngeprint alias blinking. Saya maklum dia bingung harus minta tolong siapa yang bisa mengatasi masalah kecil itu karena memang dia tergolong newbie di bidang komputer. Dengan senang hati saya bantu dengan menunjukkan alamat IP Series Tools untuk di download. Dan setelah dia coba dia merasa lega karena printernya sudah sembuh dan mau ngeprint lagi walaupun dia harus lembur sampe dini hari menyelesaikan tugasnya.Bila anda sekiranya membutuhkan file Canon IP Series Tools bisa didownload di sini. Lumayan gak perlu ke service center untuk menanggulanginya....

Posting yang Berhubungan Berdasarkan Kategori:



8 komentar:

  1. kang riasmaja mang ebat, aku aja betulin printer tuh makan waktu hampir 2 malam gak bobok

    BalasHapus
  2. @Oeoes: ah.. gak sebegitunya kali.. kita kan sharing... kebetulan tuh saya dapat trik itu dari temen juga...

    BalasHapus
  3. Thanks, langsung download aja yach...

    BalasHapus
  4. @Ahmad Suryadi: Silakan kang... semoga bermanfaat..

    BalasHapus
  5. aku dah donlot trus dah di coba. utk test print di resseternya bs tp pas mo ngeprint dokumen ada tulisan "user intervetion required" kenapa ya? :((...ada yang bisa bantu? THx b4.

    BalasHapus
  6. kapan berangkatnya? wahied_97@yahoo.com

    BalasHapus
  7. coba dulu ah..., kbtulan printer canon ip1880 saya lg ngadat nih...

    BalasHapus
  8. terimakasih tutorial & software resetter printer Canon IP1800, sudah saya coba dan berhasil

    salam kenal
    anisthoha

    BalasHapus